Guru Les Privat SMP di Malang

Surplus menyediakan guru les privat SMP profesional di Malang. Jika anda mencari tutor bimbel untuk siswa SMP yang siap datang ke rumah, Kami menyediakan tutor-tutor bimbel untuk materi-materi SMP yang ahli di bidangnya. Tutor-tutor kami siap datang ke tempat anda untuk membimbing putra / putri anda. Dengan konsep one-on-one tutoring menjadikan kegiatan belajar menjadi lebih fokus, efektif dan nyaman.

Surplus les Privat Malang membuka program les privat untuk siswa SMP / MTs mulai dari kelas 7 hingga kelas 9. Program les privat siswa SMP ini didesain untuk memenuhi kebutuhan bimbingan belajar rumah untuk siswa-siswa SMP di Malang, baik untuk meningkatkan prestasi akademis di sekolah, memberikan materi pengayaan sebagai penunjang materi di sekolah, atau untuk mendampingi belajar siswa di Rumah. Program les privat untuk siswa SMP di Malang dengan konsep privat menjadikan fokus tutor 100% untuk siswa. Selain itu, siswa tidak perlu datang ke tempat bimbingan belajar, karena tutor-tutor kami siap datang ke tempat anda sesuai jadwal yang direncanakan.

Surplus memiliki tutor-tutor terbaik yang siap mengajar hingga keseluruhan pelajaran untuk siswa SMP. mulai dari Matematika, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Inggris, Pendidikan Pancasila, hingga bahasa Jawa. Kami memastikan tutor-tutor kami adalah ahli di bidangnya. Karena kami menerapkan proses rekrutmen tutor yang ketat, dan kami selalu mengevaluasi tutor dan memprioritaskan tutor-tutor yang memperoleh review terbaik untuk mengajar.

Waktu, tempat, materi, dan metode les privat SMP di Malang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Frekuensi les privat SMP mulai dari 1 x seminggu hingga 7 x seminggu. durasi les juga variatif mulai dari 60 menit per tatap muka hingga 120 menit per tatap muka. Cukup sampaikan kepada kami waktu dan jadwal yang anda inginkan ketika registrasi, maka kami akan merencanakan jadwal sesuai kebutuhan anda. Bahkan jika anda memiliki preferensi khusus, silakan sampaikan kepada kami, kami akan merancang planning kegiatan belajar dan mengajar terbaik untuk putra / putri anda.

BIAYA

Biaya Les Individu



3. Biaya Kelompok 


Untuk melakukan registrasi, silakan klik link berikut ini:

REGISTRASI
Tertarik belajar privat di Surplus? Ayo registrasi. Klik di Sini
Hubungi Kami
surplusmalang (Line ID)
LAYANAN UNTUK WA / SMS / Line:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK TELEPON:
Senin-Jumat 10.00 - 16.00
Diluar waktu tersebut, mohon tinggalkan pesan (SMS/WA/Chat/Email), kami akan meresponse pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring Malang | from Cendekia Education Group with | © Copyright