Guru Les Privat SMA di Malang

Surplus menyediakan jasa guru les privat SMA / MA di Malang yang siap datang ke rumah anda. Guru les privat SMA yang profesional dan ahli di bidangnya siap membimbing anda / putra putri anda menguasai pelajaran-pelajaran SMA mulai dari Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan materi-materi lainnya. Dengan konsep satu tutor satu siswa, menjadikan belajar menjadi efektif dan berkualitas.

Jika anda mencari tutor SMA di malang untuk materi Matematika Fisika Kimia bahasa Inggris dan materi-materi Sekolah Menengah Atas lainnya di Malang, Surplus menyediakan tutor bimbingan belajar privat SMA terbaik di Malang. Surplus menyediakan tutor-tutor yang berpengalaman dan ahli di bidangnya untuk membimbing putra putri anda belajar di rumah baik untuk meningkatkan kemampuan penguasaan dan pemahaman materi di sekolah, mempersiapkan menghadapi ujian sekolah, ujian nasional atau ujian masuk perguruan tinggi, atau untuk membantu menguasai materi-materi yang sulit di sekolah.

Dengan dibimbing oleh guru privat, kegiatan belajar dirumah menjadi lebih menyenangkan. Setiap ada permasalahan dalam belajar, siswa bisa langsung menanyakan ke tutor. Tutor juga benar-benar bisa memahami kebutuhan belajar siswa. Dengan demikian kegiatan belajar menjadi lebih efektif dan terarah. Selain itu, Materi pelajaran SMA dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan siswa. siswa dapat menentukan apakah akan menguasai satu mata pelajaran saja, atau beberapa mata pelajaran, dengan ketentuan setiap pertemuan satu mata pelajaran. Durasi les juga variatif mulai dari 60 menit sampai dengan 120 menit. Dengan biaya yang terjangkau dan kompetitif, menjadikan kami pilihan tepat.

BIAYA LES PRIVAT SMA

Biaya Les Individu



Biaya Les Kelompok
 

Demikian informasi mengenai les privat SMA di Malang. Untuk melanjutkan ke tahapan registrasi, silakan klik link berikut:

PENDAFTARAN LES PRIVAT SMA
Tertarik belajar privat di Surplus? Ayo registrasi. Klik di Sini
Hubungi Kami
surplusmalang (Line ID)
LAYANAN UNTUK WA / SMS / Line:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK TELEPON:
Senin-Jumat 10.00 - 16.00
Diluar waktu tersebut, mohon tinggalkan pesan (SMS/WA/Chat/Email), kami akan meresponse pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring Malang | from Cendekia Education Group with | © Copyright