Guru Les Privat SD di Malang

Surplus membuka program les Privat untuk siswa SD / MI di Malang. Jika anda pencari guru les privat SD di Malang yang datang ke Rumah. Surplus menyiapkan tutor-tutor les privat SD terbaik dan professional di Malang untuk putra-putri anda. Tutor-tutor yang handal, ramah, friendly dan memahami psikologis siswa-siswa usia SD, menjadikan Surplus adalah pilihan bimbingan belajar rumah terbaik di Malang.


Program Surplus SD didesain untuk membimbing siswa sekolah dasar di Malang dalam meningkatkan prestasi akademis di sekolah, atau ingin untuk mengeksplorasi hal-hal penunjang akademis di luar sekolah. Jika siswa memiliki kesulitan dalam belajar, ingin ditingkatkan kemampuan akademisnya untuk meraih prestasi di sekolah, atau ingin diberikan materi pengayaan untuk melengkapi materi di sekolah, tutor-tutor kami siap membimbing putra-putri anda untuk mencapai tujuan belajarnya. Tutor kami siap menemani dan membimbing kegiatan belajar putra-putri anda di rumah sehingga kegiatan belajar di rumah menjadi lebih fokus, efektif, dan nyaman. Dengan mendatangkan guru bimbingan belajar ke rumah menjadikan putra-putri anda lebih nyaman dalam belajar. Siswa tidak perlu datang ke lembaga bimbingan belajar seperti pada umumnya. Cukup menunggu di Rumah, tutor surplus siap datang ke tempat anda.

Fleksibilitas kegiatan belajar dan mengajar menjadi keunggulan kami. Anda dapat memilih paket les yang paling cocok untuk putra-putri anda. bahkan jadwal pun bisa disesuaikan sesuai kebutuhan anda. Pilihan paket les mulai 1x seminggu hingga 7x seminggu, d
engan durasi les mulai dari 60 menit hingga 120 menit. waktu les juga bisa anda tentukan apakah pagi, siang, sore, atau malam. Dengan fleksibilitas ini kami berusaha memenuhi kebutuhan anda. Bahkan metode mengajar pun akan dipilih yang paling efektif untuk siswa. dengan sistem one-on-one tutoring fokus tutor kami benar-benar 100% kepada putra / putri anda. Sehingga kegiatan bimbingan belajar benar-benar efektif.



RINCIAN BIAYA

Biaya Les Individual




Biaya Les Kelompok

 

Demikian informasi mengenai bimbingan belajar privat guru datang ke rumah untuk siswa SD di Malang. Untuk melakukan registrasi, silakan klik link berikut ini:





Tertarik belajar privat di Surplus? Ayo registrasi. Klik di Sini
Hubungi Kami
surplusmalang (Line ID)
LAYANAN UNTUK WA / SMS / Line:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK TELEPON:
Senin-Jumat 10.00 - 16.00
Diluar waktu tersebut, mohon tinggalkan pesan (SMS/WA/Chat/Email), kami akan meresponse pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring Malang | from Cendekia Education Group with | © Copyright