Guru Les Privat Komputer di Malang


Apakah anda mencari les privat komputer di Malang? Surplus les privat malang membuka program bimbel komputer & IT dengan guru datang ke rumah di Malang. Les Privat komputer untuk semua kalangan mulai dari balita hingga dewasa, mulai dari paket pemula hingga paket lanjutan. Les Privat komputer di Malang mulai dari pengenalan komputer, hingga web design dan pemrograman. Les Privat komputer terbaik di Malang hanya Surplus pilihan tepat.

Di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat, kita dituntut untuk beradaptasi dengan perubahan tersebut. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menjadi tuntutan kita untuk terus berubah seiring dengan perubahan gaya hidup, lingkungan belajar, hingga lingkungan usaha yang menuntut kita untuk menguasai beberapa skill IT. Dengan demikian, mempelajari komputer, smartphone, tablet, hingga beberapa skill advanced menjadi penting dan kebutuhan.

Jika anda mengalami kesulitan dalam mengoperasikan komputer, tablet, atau smartphone, atau sekedar ingin belajar mengirim email, online shopping, belajar microsoft office, tutor Surplus siap membantu anda. Bahkan jika anda ingin belajar web design, memrograman, hingga membuat aplikasi android. Tutor surplus siap membimbing anda mempelajari skill-skill tersebut. Cukup utarakan kepada kami kebutuhan anda dalam bidang IT, kami akan memilihkan paket les privat terbaik dengan tutor yang paling sesuai dengan kriteria Anda.

Program les privat komputer Malang kami dibagi menjadi tiga program utama. Berikut ini adalah rincian program tersebut:

1.    Beginner

Jika anda menginginkan menguasai beberapa skill dasar, seperti menghidupkan – mematikan komputer, microsoft office dasar, dan beberapa skill pemula lainnya. Maka paket ini adalah yang cocok untuk anda.

2.    Intermediate

Pada program intermediate, bimbingan belajar komputer Malang difokuskan pada pembelajaran lebih lanjut mengenai microsoft office, dasar-dasar blogging, dan beberapa skill intermediate lainnya.

3.    Advanced

Pada level advanced, Anda dapat belajar beberapa hal seperti Algoritma dan pemrograman, web development, microsoft office advanced, dan beberapa skill advanced lainnya.

Demikian tiga program utama bimbingan belajar komputer di Malang dari Surplus. Maka anda cukup utarakan kebutuhan anda, kami akan memilihkan paket yang paling cocok untuk anda.


RINCIAN BIAYA

BIAYA LES

a. Tingkat Pemula


b. Tingkat Menengah



c. Tingkat Lanjutan



 BIAYA KELOMPOK
 

Untuk melakukan registrasi, silakan klik link berikut:
REGISTRASI LES PRIVAT KOMPUTER






Tertarik belajar privat di Surplus? Ayo registrasi. Klik di Sini
Hubungi Kami
surplusmalang (Line ID)
LAYANAN UNTUK WA / SMS / Line:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK TELEPON:
Senin-Jumat 10.00 - 16.00
Diluar waktu tersebut, mohon tinggalkan pesan (SMS/WA/Chat/Email), kami akan meresponse pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring Malang | from Cendekia Education Group with | © Copyright